5 Cara Merawat Kuku Agar Terlihat Indah Cantik dan Sehat

Cara Merawat Kuku Agar Terlihat Indah 5 Cara Merawat Kuku Agar Terlihat Indah Cantik dan Sehat

5 Cara Merawat Kuku Agar Terlihat Indah Cantik dan Kuat :

  1. Pemakaian Pewarna Kuku, Penggunaan Pewarna kuku dapat menambah daya tarik khususnya bagi seorang wanita. Pilihlah pewarna kuku yang mahal dan berkualitas. karena dengan pemilihan pewarna kuku yang salah dapat membuat kuku rapuh.
  2. Perawatan kuku, Rawatlah kuku agar menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah secara alami atau tradisional seperti dengan menggunakan Bawang Merah ataupun belimbing yang dipercaya mampu menguatkan kuku tangan dan kaki dengan mengosokkan ke bagian luar dan dalam kuku.
  3. Menghapus Noda Kuku, Penggunaan cat kuku biasanya meninggalkan noda yang sulit sekali untuk dihilangkan. Coba rendamlah tangan Anda di dalam air hangat yang telah dicampur dengan perasan air jeruk nipis selama 20 menit. Kandungan jeruk nipis dipercaya dapat menghilangkan noda kuku kekuningan karena mengandung astringent.
  4. Gunakan Krim Kuku, krim kuku bertujuan untuk menghindari kuku dari kekeringan sehingga kuku tetap sehat dan tampil cantik.
  5. Perawatan dari Dalam, Kuku juga memerlukan nutrisi dalam tubuh. Konsumsilah makanan yang bergizi untuk menjaga kesehatan kuku seperti dengan mengkonsumsi susu, karena didalam susu terkandung banyak kalsium yang baik untuk menjaga kuku agar tetap kuat dan sehat.

Leave a comment